Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Selasa, 23 November 2010

Bux.to, minimal 10 iklan per hari

Bux.to merupakan website PTC yang lumayan popular dikalangan netter. Iklan yang disediakan tiap harinya lumayan banyak, biasanya min 10 iklan. Dan tiap iklan berdurasi 30 detik. Jadi, jika kita mau klik 10 iklan, kita harus mengorbankan waktu kita selama, 30 x 10, 300 detik, atau 5 menit per harinya. Ganjarannya? Dolar kawan. $$$, tiap 1 klik dihargai $ 0.01, jika 10 iklan, maka sama dengan $ 0,1.

Contoh Pendapatan di Bux.to
» Klik 10 iklan perhari = $0.10
» 20 referral klik 10 iklan per hari = $2.00
» Pendapatan harian kamu = $2.10
» Pendapatan mingguan kamu = $14.70
» Pendapatan bulanan kamu = $63.00

Nilai plus Bux.to:

  1. Anda Dapat Membeli Refferal. Di Bux.To, anda dapat memberi refferal yang akan ditempatkan oleh system dibawah anda, dengan jumlah bervariasi, mulai dari 35, 50, 100 bahkan 500 refferal. Untuk yang 500 refferal, Bux.To memberikan jaminan penggantian (replacement) bila refferal anda ternyata tidak aktif alias tidak pernah surf/click iklan-iklan yang ada
  2. Bux.To Memberikan Debit Card. Disamping opsi pembayaran melalui AlertPay, Bux.To juga memberikan Debit Card yang dilakukan melalui kerjasama dengan salah satu penyedia Debit Card ternama dunia, Payoneer. Debit Card ini akan dikirim ke alamat anda, dan selanjutnya earning anda akan diload ke kartu tersebut, dan anda bisa mengambilnya di ATM mana saja (BCA, BNI, Mandiri dll) yang berlogo VISA. Enak bukan ? Opsi ini tersedia untuk Premium Member.

Note : Debit Card ini juga membuktikan bahwa Bux.To adalah sebuah program yang terpercaya, bukan SCAM dan sejenisnya.

  1. Bux.To Menjamin Anda akan Di”suguhi” Klik Minimal 10 Iklan per hari. Berbeda dengan Clixsense dimana anda dibatasi melihat iklan sesuai dengan target geografis dimana kita berasal (Indonesia) dan kadang-kadang kita hanya mendapat 4-5 ads per hari, Bux.To menjamin anda akan mendapatkan 10 iklan per hari dengan insentif 0.01 per iklan.

Sumber: Caksub


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Statistik Blog